Ben Kasyafani Bertiga Bersama Ines dan Marshanda Membahagiakan Sienna

Yohanes Adi Pamungkas | 12 November 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun sudah Ben Kasyafani (35) mengarungi bahtera rumah tangga bersama Nesyana Ayu Nabila (25).

Kini Ben serius menjalankan program khusus untuk mendapatkan buah hati. Sienna Ameerah Kasyafani (5), putri Ben dari pernikahannya dengan Marshanda alias Chacha tidak sabar lagi punya adik.

Menikah pada 31 Juli 2016, Ben dan Ines terus belajar untuk mengenal karakter satu sama lain.

“Selama dua tahun pernikahan banyak yang sudah dirasakan. Kami berdua lebih dewasa, sudah tahu kepribadian baik dan buruk pasangan, dan semakin menghargai dibandingkan saat masih pacaran dulu,” jelas Ben kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu. 

Mantan VJ MTV ini menceritakan kedekatan antara Ines dengan Sienna yang semakin akrab. Tidak ada yang dibuat-buat, Ines mendekati Sienna secara natural sehingga mereka sering berdiskusi banyak hal.

“Dua tahun ini Sienna semakin ceria bersama Ines meskipun sesekali marah dan mengambek karena permintaannya enggak dikabulkan Ines,” cerita Ben.

Tinggal bersama Ben dan Ines, Sienna tetap bisa bertemu Chacha. Ketika datang ke rumah Ben, Chacha dan Ines tidak ada jarak. Keduanya kata Ben akrab membicarakan perkembangan Sienna. Pun hubungan Ben dengan Chacha. Mereka saling bahu-membahu demi Sienna. Tidak ada lagi saling sindir atau berkeluh kesah di media sosial. 

“Hubungan saya dengan Chacha juga Ines dengan Chacha semakin baik. Kami bertiga bahu-membahu untuk mengasuh dan membahagiakan Sienna bersama. Saat ini misalnya Chacha sedang sibuk syuting sinetron harian (Orang Ketiga), kalau ada waktu libur dia pasti datang ke rumah untuk bertemu Sienna lalu mengajaknya pergi,” bilang Ben.

Ben tidak pernah luput mengawasi Sienna. Tiap pulang dari syuting program Indonesia Morning Show di NET., Ben menjemput Sienna di sekolah.

Tak jarang, sebelum berangkat syuting lagi, Ben mengajak Sienna ke kedai kopi langganan mereka di dekat rumah. Di situ, mereka biasanya melakukan banyak aktivitas. Salah satunya menggambar bareng.

“Sienna sedang suka menggambar, jadi kami menggambar bareng di sana,” tukasnya.

Sementara Ben memberikan perhatian lebih pada pendidikan di sekolah, Ines fokus mengajarkan pendidikan agama kepada Sienna. Salah satunya membiasakan mengaji di rumah.

“Kalau Chacha lebih senang mengajak Sienna beraktivitas di arena bermain, misal bermain trampolin,” kata Ben.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait