Sambut Kelahiran Anak Kedua, Ini yang Disiapkan Revalina S Temat dan Suami

Altov Johar | 15 Januari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan dilakukan Revalina S Temat untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Mulai dari kamar bayi hingga pakaian sudah ditata rapi untuk bayi yang lahir secara caesar tersebut.

"Di rumah udah siapin kamar bayi, terus box bayi gitu-gitu lah. Pakaian-pakaian udah, bekasnya Riga juga masih bagus. Jaraknya cuman tiga tahun jadi masih oke banget. Insya Allah udah siap semua di rumah," ujar Revalina S Temat di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Revalina juga sudah memberi pengertian kepada anak pertama, tentang kehadiran sang adik. Reva menilai, si sulung terlihat senang dengan kehadiran anak kedua yang menambah keceriaan keluarg mereka.

"Iya, disuruh kiss mau, dia juga happy. Kalau adiknya nangis dia bilang 'oh sayang jangan nangis' sambil dielus-elus gitu, kan. Semoga sampai ke depannya oke," kata Revalina S Temat.

Revalina dan suami berharap, anak keduanya tumbuh menjadi pribadi yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua. "Semoga apa yang dia inginkan bisa tercapai," ucap Revalina S Temat.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait