Yasmine Wildblood: Anak Setiap Hari dengan Saya, Tapi Lebih Nempel Sama Bapaknya

Wayan Diananto | 16 Maret 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmine Wildblood menikmati peran ibu. Karenanya, ia tidak menyesal vakum dari dunia seni peran. Kebahagiaan menjadi ibu, menurut Yasmine, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Diakuinya, ada stres-stres kecil yang dirasakan selama mengasuh anak. Apalagi jika Sera sedang tantrum atau tidak mau makan. Beruntung, Abi tipe ayah yang mau turun langsung. 

Abi Yapto tidak canggung bermain boneka, kejar-kejaran, kuda-kudaan, hingga bersepeda dengan putrinya. Pernah, Abi membiarkan mukanya dicoret-coret Sera pakai pulpen. Momen itu diunggah Yasmine ke Instagram Stories. Itu sebabnya Sera sangat dekat dengan Abi.

Kedekatan Sera dan Abi membuat Yasmine teringat ujaran yang menyebut, biasanya anak perempuan lebih dekat dengan ayah ketimbang ibunya. Ini membuat Yasmine cemburu. 

“Saya setuju dengan ujaran itu. Sehari-hari Sera bersama saya. Kalau ayahnya pulang kerja, Sera lebih manja dengan ayahnya. Saya sempat cemburu dan berpikir, 'Ini bagaimana, sih? Setiap hari Sera dengan saya. Yang memberi makan juga saya tapi, kok lebih menempel dengan bapaknya?'” ia bercerita.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait