Sering Lecet, Miss Wolrd 2018 Vanessa Ponce Selalu Bawa Plester Saat Bepergian

Altov Johar | 15 Februari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miss World 2018, Vanessa Ponce memiliki beberapa barang yang selalu dibawanya setiap berpergian. Nah, dia pun tidak segan-segan mengungkapkan 5 barang yang selalu ada di tasnya saat beraktifitas.

"Barang yang selalu aku bawa di tas aku, parfum, tetes mata, karena mataku sering merah, lipstick, charger, tidak ada orang yang bisa hidup tanpa charger, hahaha," ungkap Vanessa Ponce lalu tertawa, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2).

Plester pun menjadi salah satu barang yang tak luput dibawa Vanessa. Hal itu dikarenakan Vanessa kerap mengalami lecet saat menggenakan high heels. Untuk mengatisipasi, Vanessa sering menempelkan plester di kakinya.

"Yang terakhir adalah plester, karena aku sering lecet di kakiku karena sepatu hak tinggi. Makanya aku tempelkan plester di mana - mana, di kaki ku, hehehe," aku gadis asal Meksiko tersebut.

Vanessa menambahkan, pernak-pernik makeup yang dibawa memang terbilang sederhana. Sebab, ia tidak suka memakai riasan berlebih di wajah. "Iya, kan aku sudah bilang, aku tak suka memakai banyak riasan," pungkasnya.

Kedatangan Vanessa Ponce ke Indonesia guna menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2019. Vanessa akan menemani Alya Nurshabrina selaku Miss Indonesia 2018, memberikan mahkotanya kepada Miss Indonesia 2019 terpilih. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait