Mandy Moore Gelar Pernikahan di Halaman Belakang Rumah

Bunga Kusuma Dewi | 19 November 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Mandy Moore dikabarkan telah resmi menikah dengan musisi Taylor Goldsmith pada Minggu sore di Los Angeles. Penyanyi berusia 34 tahun itu menggelar upacara pernikahan secara romantis di halaman belakang rumah Mandy tepat setelah matahari terbenam.

Dilansir dari E!News, pernikahan Mandy dan Taylor berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban. Tidak banyak tamu yang diundang dalam acara tersebut. ”Ada sekelompok kecil keluarga dan teman-teman yang kelihatannya sekitar 50 orang,” kata seorang sumber tentang acara tersebut.

Menurut orang terdekat, pernikahan kedua Mandy ini mengusung ‘boho style’ atau gaya fashion yang menggambarkan pengaruh dari budaya hippie dan bohemian. Tempat upacara pernikahan dihias dengan permadani di lantai yang mengelilingi altar serta pengaturan bunga yang sangat indah.

Setelah pernikahan, para tamu diarahkan menuju The Fig House, yang merupakan ruang acara pribadi di lingkungan Taman Highland Los Angeles. Terlihat diantara tamu undangan antara lain Minka Kelly, Wilmer Valderrama, Milo Ventimiglia, Chrissy Metz dan Sterling K. Brown.

Menurut sumber lainnya, ada beberapa pilihan kuliner di resepsi tersebut, diantaranya daging, ayam vegetarian, makanan mentah, roti, keju dan banyak lagi. Sumber itu mengatakan tidak ada makan malam resmi, namun disediakan booth makanan di sekitar tempat itu. Sajian aneka kue serta minuman semakin melengkapi pesta pernikahan itu.

Dalam sebuah kesempatan wawacara dengan E!News, bintang film Tangled itu telah mengisyaratkan bahwa pernikahannya akan sangat sederhana. ”Ini tidak akan menjadi urusan yang mewah, itu mungkin sesuatu yang tidak akan membutuhkan banyak perencanaan atau setidaknya itulah yang saya katakan pada diri saya sendiri,” ungkap Mandy beberapa waktu lalu.

”Ini semacam pekan ulang tahun atau gadis lajang yang semuanya bergulir menjadi satu dan itu luar biasa fantastis. Jadi sekarang saya merasa, bisa saja terjadi seperti itu. Bahkan mungkin saya tidak akan memberi tahu orang lain dan mereka tiba-tiba muncul di rumah dan itu terungkap,” tambahnya lagi.

Bagi Mandy, ini adalah pernikahan keduanya setelah sebelumnya pernikahannya dengan Ryan Adam pada 2009 harus kandas pada 2016. Mandy kemudian bertemu Taylor yang membantunya menemukan dirinya lagi setelah perceraian itu.

”Saya masih berurusan dengan trauma perceraian ketika kami mulai berkencan. Taylor teguh dalam dukungannya, itu adalah tanda besar bagi saya,” ungkapnya. Selamat Mandy dan Taylor!

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait