Bebe Rexha Curhat Ditolak Desainer Karena Dianggap Terlalu Gemuk

Yuriantin | 22 Januari 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Bebe Rexha masuk dalam 2 nominasi Grammy. Pelantun I'm A Mess ini tengah menyiapkan diri di malam penganugerahan tersebut.

Namun Bebe mengaku ditolak beberapa perancang busana. Alasannya, bentuk tubuhnya terlalu besar. Mendapat tanggapan tersebut, Bebe Rexha curhat di Instagram.

Di awal video unggahannya, Bebe mengaku senang mendapat nominasi Grammy dan mengirim timnya untuk menghubungi para desainer. Tujuannya untuk membuatkan busana khusus yang akan ia kenakan di atas karpet merah Grammy 2019, layaknya para selebritas lain.

"Dan banyak dari mereka yang tidak ingin mendandani saya karena tubuh saya terlalu besar. Jika ukuran 6-8 (lingkaran pinggul antara 93-98 cm) terlalu besar, saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Dan saya tidak ingin memakai busana kalian," ucap Bebe.

Menurutnya, tindakan para desainer tersebut berlebihan. "Jika Anda tidak suka gaya busana atau musik saya itu hal yang berbeda. Tapi jangan bilang kalau kalian tidak ingin mendandani seseorang yang tidak memiliki bentuk tubuh standar para model," tulis Bebe Rexha.

Penyanyi berdarah Albania ini juga mengatakan para desainer tersebut seharusnya menghargai bentuk tubuh setiap wanita.

"Dorong ssetiap wanita untuk mencintai tubuh mereka sendiri dibanding membuat mereka merasa kurang karena ukuran tubuh mereka. Kami cantik apapun ukuran tubuh. Baik ukuran kecil ataupun besar! Dan ukuran tubuh saya adalah 8 dan saya akan tetap datang ke Grammy," tegas Bebe Rexha.

(yuri/ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait