Drake Beri Tip 140 Juta untuk Pelayan di Restoran Cepat Saji 

Hari Murtono | 31 Januari 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper Drake dikenal sangat murah hati. Ia pernah jadi sorotan karena dengan baiknya membagi-bagikan uang satu juta dollar untuk seluruh kru yang terlibat dalam pembuatan video klipnya For God's Plan tahun 2017.

Kebaikan hati Drake kembali terpergoki seorang mahasiswa USC di tengah malam. Drake yang datang dengan seseorang temannya ke McDonald Los Angeles, memberi uang tip sebesar 20 ribu dolar atau sebesar 140 juta rupiah kepada Dua pelayan yang tengah menjalankan tugas. 

"Baru melihat Drake di McDonald," tulis seorang mahasiswa USC bernama AJ. "Dia memberi dua pegawai masing-masing 10 ribu dolar. Tunai,” lanjut sang mahasiswa. 

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah foto candid. Drake tampak mengenakan jaket kulit dan berbicara dengan seorang pegawai McDonald. Tak diketahui apa Drake tengah makan atau sekadar mampir. 

Drake diberitakan baru saja menandatangani kontrak jutaan dollar dengan sebuah klub ternama di Las Vegas. Kekayaan Drake diperkirakan mencapai 100 juta dollar pada tahun 2018 dan diperkirakan akan meningkat menjadi 130 juta dollar. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait