Lady Gaga dan Christian Carino Batalkan Pertunangan

Yuriantin | 21 Februari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Lady Gaga dengan tunangannya Christian Carino dikabarkan telah berakhir. Kabar ini dikonfirmasi oleh perwakilan dari Lady Gaga.

"Hubungan mereka tidak berjalan dengan baik. Terkadang, hubungan harus berakhir," ucap salah satu sumber kepada Majalah People. Menurut sumber tersebut, keduanya mengakhiri hubungan tersebut tanpa drama.

Spekulasi usainya hubungan asmara Lady Gaga dan Christian Carino pertama kali muncul di malam Grammy Awards 2019. Kala itu, pelantun "Shallow" ini hadir di acara penghargaan tersebut tanpa cincin pertunangan di jarinya.

Lady Gaga juga tak ditemani Christian Carino di acara tersebut. Padahal, beberapa kali Christian Carino terlihat menemani Lady Gaga dalam berbagai acara penghargaan. Seperti ketika ia menemani Lady Gaga di Screen Actors Guild Awards dan Golden Globes 2019.

Dugaan makin diperkuat dengan isi pidato Lady Gaga kala menerima piala Grammy. Lady Gaga yang membawa pulang tiga piala malam itu, memilih berpidato tentang kesehatan mental.

Ia tidak menyinggung tentang Christian Carino dalam pidatonya. Banyak yang beranggapan hal ini karena hubungan keduanya telah berakhir.

Pada Oktober lalu, Lady Gaga mengumumkan pertunangannya dengan Christian Carino dalam acara Elle's 25th Annual Women in Hollywood Celebration. Lady Gaga diberitakan berpacaran dengan Christian Carino pada Februari 2017 silam.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait