Kylie Jenner Jadi Triliuner Termuda di Dunia

Yuriantin | 6 Maret 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Majalah bisnis Forbes baru saja menetapkan Kylie Jenner sebagai triliuner termuda di dunia. Kylie mendapat predikat ini di usianya yang ke-21. Sebelumnya, Mark Zuckerberg didapuk sebagai miliuner termuda di usia 23 tahun.

Forbes mengumumkan perusahaan kosmetik Kylie Cosmetics memiliki nilai setara dengan 1 miliar dolar atau Rp14,1 triliun. Juli lalu, Forbes menakar kekayaan Kylie Jenner mencapai 900 juta dolar AS atau Rp12,7 triliun.

Menurut Forbes, lonjakan kekayaan Kylie Jenner ini diperoleh dari kerja sama dengan toko kecantikan Ulta. Pertengahan November silam, produk Kylie Cosmetics tersedia di toko Ulta di seluruh Amerika. Sebelumnya, penjualan Kylie Cosmetics dilakukan secara online.

Hanya dalam waktu 6 minggu, Kylie Cosmetics membukukan penjualan 54,5 juta dolar AS atau Rp771 miliar produk yang dijual dari toko Ulta. Berkat kerja sama ini, pendapatan Kylie Cosmetics merangkak naik 9 persen di tahun 2018, mencapai 360 juta dolar AS atau Rp5 triliun.

"Saya datang ke beberapa toko (Ulta), saya aktif di media sosial seperti biasa, saya melakukan yang biasa saya lakukan, dan semua berjalan sesuai harapan," ungkap Kylie.

Kekasih Travis Scott ini tak menyangka prestasi perusahaan kosmetik miliknya yang baru berusia 3 tahun.

"Saya tidak mengharapkan apa pun. Saya tidak bisa melihat ke masa depan. Tapi pengakuan ini terasa sangat menyenangkan. Seperti sebuah tepukan yang baik di punggung," ucap Kylie Jenner.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait