Bukan Stormi Webster, Kylie Jenner Tadinya Berencana Beri Nama Putrinya Ini

TEEN.CO.ID | 19 Maret 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak perempuan Kylie Jenner, Stormi Webster selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang karena tingkah lucunya.

Sang ibu sering mengunggah momen menggemaskan Stormi Webster melalui media sosialnya. Namun, belum lama ini Kylie Jenner mengungkapkan fakta yang mengejutkan.

Ketika tengah melakukan siaran langsung di Instagram, adik Kendall Jenner itu menceritakan nama asli anaknya sebelum memberinya nama Stormi Webster. 

"Ada satu nama yang ingin aku ungkap ke kalian karena aku tidak mungkin memberikannya pada putriku nanti, tapi aku ingin memilih nama Rose. Aku sangat menyukai nama itu. Selamat untuk kalian yang memiliki nama Rose," ucap Kylie Jenner.

Menurut Kylie, nama Rose tidak begitu cocok untuk putrinya. Akhirnya dia memilih nama Stormi dan menganggap nama itu merupakan nama yang tepat untuk sang putri.

"Ketika itu aku tengah mencari-cari nama, lalu aku melihat petir, dan aku menyukainya. Namun aku ingin anakku memiliki akhiran 'ie' di belakang namanya agar sama seperti namaku, Kylie dan Stormi," tambahnya.

Kylie Jenner juga mengakui bahwa dia memang sering memanggil bayi di kandungannya dengan nama Stormi. Saat bayi itu lahir, dia merasa bahwa nama Stormi memang sangat cocok untuk putrinya.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait