Bebe Rexha Tak Malu Akui Mengidap Gangguan Bipolar

Hari Murtono | 16 April 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini penyanyi Bebe Rexha selalu dikaitkan dengan isu berat badannya. Tapi siapa sangka, ternyata masalah yang dialami Bebe Rexha juga menyangkut penyakit lainnya.

Lewat cuitan via akun Twitter pada Senin (15/4), Bebe Rexha  mengungkapkan dirinya selama ini berjuang melawan gangguan bipolar. "Untuk waktu yang lama, saya tidak mengerti mengapa saya merasa sangat sakit," jelasnya. "Mengapa saya merasa sangat rendah dan membuat saya tidak ingin meninggalkan rumah atau berada di sekitar orang-orang. Mengapa saya merasakan gangguan yang sepertinya tidak akan membiarkan saya tidur, tidak akan membiarkan saya berhenti bekerja atau menciptakan musik. Sekarang saya tahu mengapa,” lanjut Bebe Rexha.

Dari situ Bebe tahu dirinya tidak dalam kondisi baik-baik saja seperti orang lain. "Saya mengalami gangguan bipolar dan saya tidak malu lagi," kata Bebe Rexha seraya menambahkan bahwa dia menangis setelah memberikan pengakuan yang mengejutkan itu. Pengalaman hidupnya tersebut akan diangkat Bebe Rexha pada album barunya. "Padahal album berikutnya akan menjadi album favorit karena Saya tidak menahan apa pun," serunya.

“Saya sangat mencintai kalian dan kuharap kalian juga menerimaku apa adanya. Saya tidak ingin kalian merasa kasihan kepadaku. Saya hanya ingin kalian menerima kondisi ini,” lanjut Bebe Rexha.

Saat ini Bebe Rexha sedang dalam proses mengerjakan album baru dan merasa hal tersebut adalah momen yang sangat luar biasa. “Saya merasa saya bisa melakukan apa saja yang saya inginkan. Saya berada di bawah, jadi aku tidak benar-benar takut melakukan sesuatu yang bodoh dan jatuh lagi. Rasanya saya akan melakukan apa pun yang terasa benar," tungkas Bebe Rexha. Saat kondisinya sedang tidak menguntungkan, Bebe Rexha punya cara khusus mengatasi perasaan itu. Ia mengatakan tak mau terlalu mengkhawatir hidupnya. “ Saya akan mengambil napas dalam-dalam,” tutup Bebe Rexha.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait