Ryan Reynolds Lakukan Segalanya Untuk Membuat Blake Lively Tertawa

Hari Murtono | 23 April 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Hollywood Ryan Reynolds dan Blake Lively banyak membuat orang iri. Apapun yang mereka lakukan terasa menyenangkan dan mesra. Padahal di balik itu, ada banyak upaya dilakukan agar hubungan semakin harmonis. Salah satu yang dilakukan Ryan dan Blake adalah dengan berusaha sebanyak mungkin menghabiskan waktu bersama. Misalnya, saat Ryan mengajak Blake ikut mendampinginya di lokasi syuting sebuah iklan terbaru. Pasangan yang memilikinya dua orang anak itu memperlihatkan banyak pose romantis, termasuk pose Blake duduk dipangku Ryan.

Dalam foto tersebut, mengenakan jaket sporty berwarna hijau dan membiarkan rambutnya tergerai. Sementara Ryan Reynolds yang berjulukan Sexiest Man Alive 2010 mengenakan kaos putih dan apron coklat. Apa yang dilakukan Ryan terhadap istrinya tampaknya sesuai dengan mottonya.”Apapun yang Saya lakukan adalah untuk membuat Blake tertawa, termasuk soal seks,” kata Ryan dalam sebuah wawancara.

Ryan juga selalu mengatakan sangat menikmati menjalankan perannya sebagai seorang ayah. “Saya menyukainya. Itulah yang membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik, saya pikir. Saya jadi menghindari melakukan hal yang buruk,” tukas ayah dari Inez dan James ini. Meski begitu, mengurus dua anaknya jelas bukan persoalan mudah, apalagi untuk aktor sepopuler dan sesibuk Ryan. “Sungguh berat. Sangat menantang dengan dua orang anak.Saya pikir berkedip pun sekarang sebagai istirahat kecil sepanjang hari, tapi itu mimpi. Mereka teman-teman saya. Saya menyukainya,” imbuh Ryan. Ryan dan Blake banyak memposting aktivitasnya ke akun medsos mereka, plus dengan candaan dan kekonyolan mereka.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait