Diperkirakan Bakal Serius, Chris Martin Dan Dakota Johnson Malah Putus

Hari Murtono | 18 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Romansa Chris Martin dan Dakota Johnson sangat menarik minat media dan penggemar.

Tapi rupanya ada perbedaan yang tak memungkinkan membuat mereka selalu bersama.

Harian The Sun melaporkan bahwa vokalis Coldplay dan aktris "Fifty Shades of Grey" telah berpisah setelah 18 bulan berpacaran.

Sumber orang dalam mengatakan pada outlet media tersebut bahwa Martin telah memberi tahu teman-teman dekatnya bahwa hubungan tersebut telah berakhir bulan lalu.

Perpisahan itu datang sebagai kejutan  bagi mereka yang paling dekat dengan pasangan itu. Pasalnya banyak yang menduga pasangan tersebut bakal mengambil langkah lebih serius dalam percintaan mereka.

"Chris dan Dakota sangat santai dan selalu tampak sangat bahagia bersama," kata sang sumber kepada The Sun.

"Ada pembicaraan tentang pertunangan tetapi sekarang dia mengatakan mereka telah berpisah, sesuatu yang sangat mengejutkan semua orang."

Martin dan Johnson mempertahankan hubungan yang sangat pribadi selama mereka bersama. Keduanya hampir tidak pernah secara terbuka mengkonfirmasi hubungan cinta mereka atau tampil di karpet merah bersama.Pasangan ini terakhir kali difoto bersama pada bulan November.

Pada bulan Oktober, Johnson hanya berkata, "Saya sangat bahagia," ketika ditanya tentang kehidupan cintanya.

Martin sebelumnya pernah menikah dengan Gwyneth Paltrow. Mereka bercerai dan berbagi pengasuhan kedua anaknya, Apple dan Moses.

Pekan lalu, Paltrow melakukan wawancara dengan Sunday Times di mana ia ditanya tentang Johnson. Paltrow mengatakan sangat menyukai kepribadian Johnson.

"Aku mengaguminya, dia wanita yang fantastis,” terang Johnson.

Pada bulan April, Martin berpose bersama Johnson di pesta ulang tahun teman bersama Derek Blasberg. Hingga saat ini, Johnson dan Martin belum menanggapi laporan bahwa mereka telah mengakhiri hubungan tersebut.

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait