Khloe Kardashian Membantu Balas Dendam Wanita yang Dicampakkan Suaminya

Hari Murtono | 30 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keindahan tubuh keluarga Kardashian telah dikenal luas dan membuat banyak wanita iri. Tapi rupanya mereka tak ragu membagi seputar resep kemolekan tubuh mereka. Bahkan dalam acara Revenge Body With Khloe Kardashian, yang tayang hari minggu lalu, Khloe bertekad membantu seorang wanita yang kehilangan bayinya dan kemudian dicampakan suaminya.

Balas dendam yang dibantu Khloe adalah dengan membantu mengembalikan berat badan dan mempercantik wanita tersebut. "Ketika saya hamil lima bulan, kami melakukan ultrasound, dan semuanya tampak indah. Empat hari kemudian saya mulai mengalami kontraksi," kata Richae kepada Kardashian.

Richae kemudian menangis ketika dia menjelaskan soal masalah Pada janinnya. "Paru-parunya tidak cukup berkembang untuk hidup, jadi dia hidup kurang dari sehari. Tidak ada yang tahu bagaimana rasanya pergi ke rumah sakit dengan mencintai bayi Anda dan pulang ke rumah tanpa bayi itu sulit."

Richae mengatakan kepada Kardashian bahwa dia sangat menginginkan bayinya, dan hal itu membuat Kardashian emosional. Lebih buruk lagi, Richae mengungkapkan bahwa suaminya meninggalkannya tak lama setelah itu.

"Mantan suamiku, bukan saja dia tidak mendukungku, tetapi dia juga menentangku. Dia menyalahkanku. Dua minggu setelah kita kehilangan bayi kita, dia ingin bercerai," Richae menceritakan kisah pedihnya pada Khloe.

Setelah kehilangan putranya dan perceraian, Richae menjelaskan bahwa dia beralih ke makanan untuk kenyamanan emosional dan berat badannya bertambah 60 pound atau 27 kilo. Dia memutuskan untuk bergabung dengan Revenge Body untuk mendapatkan balas dendam atas semua kesedihan yang dialami di masa lalunya. Setelah 12 minggu menjalani latihan intensif, diet ketat, dan makeover yang menyenangkan bersama Kardashian, Richae mengatakan dia terlihat dan merasa luar biasa.

Kardashian membantu mengubah hidup Richae dengan cara yang luar biasa dan pemirsa bisa merasakan emosi saat menonton perjalanan Richard meraih kembali kecantikan ya.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait