Michael Douglas Yakin Berjodoh dengan Catherine Zeta-Jones Sejak Pertama Bertemu

Hari Murtono | 15 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan perkawinan beda usia, Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones terlihat makin kuat. Keduanya pun tak segan memperlihatkan kemesraan di depan publik. Ternyata Michael Douglas tahu persis seperti apa masa depannya dengan Catherine Zeta-Jones saat pertama kali bertemu dengan.

Hal itu dikatakan aktor Basic Instinct tersebut kepada panel Paley Center di New York City, Kamis lalu, yang mengundangnya untuk merayakan karier panjangnya di Hollywood dan hidupnya selama 50 tahun terakhir. Zeta-Jones juga menghadiri acara tersebut untuk mendukung Douglas, di mana dia berharap untuk dikenang sebagai suami yang baik.

"Aku memandangnya, dan aku berkata, 'Catherine, aku akan menjadi ayah dari anak-anakmu,'" kata Douglas, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter. “(Aku mengatakan) pertama kali aku bertemu dengannya! Anda pikir itu terlalu besar?".

Douglas dan Zeta-Jones yang terpaut usia 25 tahun, bertemu di Deauville Film Festival 1998 di Prancis. Pasangan itu bertunangan Desember berikutnya dan menikah pada November 2000.Tiga bulan setelahnya, mereka menyambut putra pertama mereka Dylan, yang sekarang berusia 19. Mereka kemudian menyambut putri mereka Carys, yang sekarang berusia 16 tahun, pada bulan April 2003.

"Aku berharap aku membuat buku harian, sedikit lebih sebagai pengingat. Tapi saya pikir Anda hanya terburu-buru dan ketika Anda mencapai usia di mana hidup Anda sudah melambat,"tukas Douglas.

Saat berbicara dengan Hoda Kotb dan Savannah Guthrie di acara Today, Zeta-Jones mengatakan pernikahannya yang hampir 20 tahun dengan Douglas telah berlangsung selama itu hanya karena kejujuran mereka satu sama lain.

"Michael dan aku memiliki hubungan yang sangat terbuka," katanya. "Ketika Anda memiliki anak-anak yang tidak meminta untuk dilahirkan ke dunia di mana pernikahanmu diawasi atau ditatap. Anda harus terbuka dan jujur ​​dan berbagi hal-hal yang mungkin orang-orang tidak lakukan," tambah Zeta-Jones.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait