Scarlett Johansson dan Colin Jost Bahagia Dikaruniai Anak Laki-Laki

Vallesca Souisa | 21 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Si seksi black widow, Scarlett Johansson dan suaminya Colin Jost tengah berbahagia. Pasangan yang menikah tahuun 2020 ini baru saja menyambuat buah hati pertama mereka, seorang bayi laki-laki yang diberi nama Cosmo.

Kabar ini tersiar langsung dari unggahan Instagram Colin. Ia membenarkan kalau mereka telah dikaruniai seorang anak. “Ok, ok, kami punya bayi. Namanya Cosmo. Kami sangat mencintainya,” tulis Colin, dilansir dari People, Kamis (19/8).

Bagi Scarlett sendiri, Cosmo merupakan anak kedua. Karena dari pernikahan sebelumnya dengan Romain Dauriac, Scarlett juga memiliki seorang anak, Rose Dorothy Dauric yang kini berusia 6 tahun.

Scarlett Johansson dan Colin sendiri mulai menjalin hubungan pada tahun 2017 silam. Setelah bepacaran selama kurang lebih dua tahun, pasangan ini bertunanganpada 2019 dan dia-diam mengikat janji di pelaminan pada Oktober 2020.

Kehadiran bayi laki-laki Scarlett ini disambut cukup ramai oleh para penggemarnya. "Selamat kepada Scarlett Johansson dan Colin Jost atas kelahiran anak pertama mereka bersama," kata seorang penggemar.

Namun banyak juga diantara penggemar yang merasa terkejut dengan kabar tersebut. Berita kehamilan Scarlett Johansson sempat mencuat saat aktris Avengers tak menghadiri acara konferensi pers pada Juni lalu. Tak sedikit pula yang menganggap kabar kehamilan Scarlett hanyalah spekulasi. Tapi kini terjawab, ya. Scarlett memang hamil selama ini, dan pada hari kamis lalu dia telah melahirkan seorang anak.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait