Mobil Tom Cruise Dicuri Saat Syuting Mission Impossible 7, Ada Barang Berharga Miliaran Rupiah

Vallesca Souisa | 29 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah syuting film Mission Impossible 7 di Brimingham, Inggris, mobil BMW X7 Tom Cruise dirampas orang. Perstiwa ini terjadi Selasa (24/8) lalu. Mobil mewah jenis SUV yang ditaksir senilai Rp 2,3 miliar ini sedang terparkir di luar Grand Hotel, pusat kota Birmingham, sementara Tom Cruise syuting di lokasi lain.

Untungnya, mobil tersebut cepat terlacak dan ditemukan kembali. Kepolisian setempat mengatakan bahwa mobil tersebut ditemukan tidak lama kemudian di Smethwick, kawasan bagian barat Birmingham. Tetapi sumber kepolisian yang diwawancarai The Sun mengatakan bahwa barang-barang berharga dengan total nilai miliaran di dalam mobil telah hilang.

Kecolongan mobil, bikin situasi di sekitar Grand Hotel jadi cukup heboh. Tampak Tom Cruise dikelilingi beberapa polisi. Pemandangan ini mengundang perhatian orang, dan akhirnya malah mendekat dan mengambil beberapa jepretan foto,karena melihat Tom Cruise di sana.

BMW X7 adalah salah satu mobil mewah anyar dipacu mesin bensin 3.0 liter enam silinder. Dilengkapi teknologi BMW Twin Power Turbo, yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, Valvetronic fully variable valve timing dan Double-Vanos variable camshaft control.

Mesin ini bisa menghasilkan 340 dk pada 5.500 - 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 450 Nm dari 1.500 rpm, sehingga memungkinkan X7 melesat dari 0-100 km/jam dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 245 km/jam. Di Indonesia BMW X7, yang sudah diproduksi secara lokal di Sunter, Jakarta Utara, diluncurkan pada Februari tahun ini, dengan harga mencapai Rp 2,3 miliar.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait