Bintang Emily in Paris, Lily Collins Resmi Menikahi Sutradara Charlie McDowell

Listy Rahma | 9 September 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Emily in Paris, Lily Collins resmi menikah dengan sutradara Charlie McDowell pada 4 September 2021 lalu di Colorado, Amerika Serikat. Kabar bahagia ini Lily bagikan lewat unggahan di akun Instagram-nya pada Rabu, 8 September 2021.

Lily Collins mengenakan gaun ala putri duyung lengan panjang yang dramatis karya Ralph Lauren. Keseluruhan gaun terbuat dari renda, dengan kerudung yang dapat menyapu tanah. Lily memakai aksen perhiasan Irene Neuwirth. 

Lily Collins dan Charlie menikah di lokasi yang mempunyai pemandangan yang menakjubkan, yaitu di Dunton Hot Springs, Colorado, Amerika Serikat. Tempat ini merupakan resort terpencil, yang dulunya kota hantu pada tahun 1800-an. Setelah direnovasi, tempat ini akhirnya mempunyai 12 kabin mewah dan pemandian air panas dari sumber alami. Terletak di lembah alpine, properti ini mempunyai pemandangan puncak gunung setinggi 14.000 kaki, pohon Aspen, sungai, dan padang rumput.

Lily Collins yang berusia 32 tahun ini dikenal karena peran utamanya dalam film dan serial seperti Les Misérables, Love, Rosie, To the Bone dan Emily di Paris yang akan segera tayang untuk season dua. Di luar bakat aktingnya, Lily memiliki karier sebagai penulis. Dia sebelumnya menulis kolom untuk Elle Girl berjudul New York Confidential, juga menulis beberapa artikel untuk Seventeen, Teen Vogue, dan Los Angeles Times. Pada 2017, Lily Collins menerbitkan bukunya yang berjudul Unfiltered: No Regrets, No Shame, Just me.

Suami Lily Collins, Charlie McDowell seorang sutradara dan penulis berusia 38 tahun. Charlie terkenal karena debut penyutradaraannya di film The One I Love yang dibintangi oleh Mark Duplass dan Elisabeth Moss. Charlie dan Collins telah berkencan sejak 2019, dan mengumumkan pertunangan pada September 2020.

Lily Collins adalah putri musisi Phil Collins dan istri keduanya, Jill Tavelman. Mereka bercerai pada tahun 1996. Melalui pernikahan ayahnya yang lain, Lily memiliki empat saudara tiri, termasuk Simon dan Joely Collins.

Penulis : Listy Rahma
Editor: Listy Rahma
Berita Terkait