Brengsek dan Tidak Supportif, Alasan Pamela Anderson Gugat Cerai Suami Kelima

Binsar Hutapea | 21 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pamela Anderson baru saja mengajukan gugatan cerai untuk suami kelimanya, Dan Hayhurst. Seorang sumber yang dikutip Page Six menyebut Pamela ingin pisah karena suaminya "tidak baik, tidak mendukung" dan "brengsek." 

Bintang Baywatch mengajukan gugatan cerai di negara asalnya, Kanada. Pamela dan suaminya diketahui menetap di Kanada sejak mereka menikah pada Malam Natal 2020 di rumahnya di Pulau Vancouver. Dan yang berumur 54 tahun sebelumnya diketahui sebagai pengawal pribadi dan juga kontraktor rumah Pamela. 

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan awalnya keduanya bahagia menjalani masa pandemi berdua. Tape belakangan hal tersebut tak dirasakan lagi. “Dan ternyata itu menyebalkan bagi Pamela - dia tidak baik dan tidak mendukung. Setelah menghabiskan dua tahun hidup setiap detik dengan seseorang, maka ia mengenal semua sifatnya, baik - dan  buruk," kata sang sumber.

“Mereka saling mengenal lebih baik, dan hal itu membuat Pamela menyadari kalau Dan sebenarnya bukan orang yang tepat, " ujar sang sumber. “Pamela merasa Dan tidak memperlakukannya dengan cara yang dia rasa ingin diperlakukan. Mereka terus bertengkar, meskipun sebenarnya ingin membuat pernikahan tersebut berhasil." 

Sang sumber melanjutkan, “Pamela awalnya mengatakan senang bersama pria biasa yang bisa mengganti bohlam, tetapi pada akhirnya, sementara bohlam itu bagus, dia tidak bisa memenuhi kebutuhannya yang lain.” 

Pamela Anderson terkenal karena peran di TV dan film yang menonjolkan tubuhnya. Beberapa tahun terakhir, Pamela diketahui menjadi aktivis pembela hak-hak binatang, pelecehan anti-seksual dan pornografi, dan pendukung kebebasan berbicara.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait