Menikah, Paris Hilton Kesampaian Juga Pakai Tiara Perancang Indonesia Rinaldy Yunardi

Vallesca Souisa | 29 Januari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rinaldy Yunardi, perancang aksesori kenamaan asal Indonesia ini memang salah satu kebanggaan kita. Karya-karyanya dikenal hingga mancanegara, dan sudah digunakan oleh banyak artis Internasional. Dari Madona, Beyonce, dan kini yang lagi jadi sorotan, tiara sang maestro menjadi aksesori penting dalam pernikahan Paris Hilton.

Paris membagikan poster dari film pernikahannya dengan Carter Reum yang diberi judul ‘Paris in Love’, 27 Januari lalu di akun Instagramnya. Pada poster tersebut, ia menyertakan nama sang desainer, Rinaldy Yunardi, di antara desainer kenamaan dunia lainnya, yang turut berpartisipasi dalam pernikahannya, di antaranya adalah perancang busana terkenal Oscar de la Renta.

Diam-diam, Paris mengagumi karya Rinaldy sejak tahun 2016. Saat itu ia melihat headpiece yang dikenakan oleh Syahrini di Instagramnya. Paris jatuh cinta dengan headpiece tersebut, dan menanyakan di mana Syahrini mendapatkannya? Menurutnya, headpiece tersebut membuatnya terlihat seperti Dewi. Inilah awal Paris mengenal karya Rinaldy Yunardi. Namun sejak saat itu, di kala artis-artis Hollywood lain sudah mengenakan karya Rinaldy di panggung internasional, Paris belum mendapat kesempatan.

Barulah di hari pernikahannya, Paris kesampaian mengenakan tiara Rinaldy Yunardi. Ini membuat tampilan Paris seperti Barbie, di poster tersebut.
Setelah enam tahun berlalu, akhirnya Paris Hilton bisa memakai salah satu karya Rinaldy. Ia memilih mahkota dengan detail rumit untuk diabadikan dalam poster film dokumenternya.

Bisa diibaratkan poster tersebut adalah undangan pernikahan bagi publik untuk melihat dan menghadiri mulai dari persiapan sampai pernikahannya. Dan karya Rinaldy tersebar dalam 'undangan' digital yang dibuat Paris untuk seluruh warga dunia.

Poster ini pun diunggah Rinaldy di akun instagramnya. “Paris Hilton wearing @rinaldyyunardioffical bridal tiara,” tulisnya di bagian caption.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait