Tidak Mau Nonton Film Marvel, Channing Tatum Bongkar Alasannya

Supriyanto | 4 Februari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Channing Tatum mengaku trauma hingga membuatnya enggan menonton film buatan Marvel Cinematic Universe (MCU) apalagi Avangers. Hal tersebut diungkap aktor Hollywood 41 tahun itu saat diwawancarai Variety belum lama ini.

Pemain film GI Joe itu mengaku sangat dikecewakan oleh pihak Marvel. Channing Tatum menceritakan, dirinya sangat menginginkan peran Gambit, seorang mutan di cerita super hero X-Men yang sempat ditawarkan kepadanya.

Kabar tersebut sempat ramai diberitakan pada 2014 lalu, namun rupanya sampai sekarang tidak ada kejelasan dan kelanjutan dari proyek tersebut.

Apalagi Channing Tatum kala itu mengajak rekannya, Reid Carolin, untuk menyutradarai film solo tentang tokoh Gambit. Sayangnya tak ada tanggapan dari pihak Marvel.

Rasa kecewa itu membuat Channing trauma dengan film-film superhero khususnya produksi Marvel Studios. Menurut mantan kekasih Jessie J itu, pihak Marvel masih meragukan kemampuannya.

“Pihak studio benar-benar tak mau kami menyutradarainya. Mereka ingin orang lain selain kami, karena kami belum pernah menyutradarai sesuatu,” ungkap Channing Tatum.

Padahal Channing Tatum kala itu sangat percaya diri bakal membuat film besar dengan cerita dan adegan yang menarik. Menurut Channing naskahnya sangat baik dan ia sudah sangat menyukainya.

Channing dan Reid akan membawa karakter Gambit seperti tokoh Deadpool yang dikemas dengan komedi romantis dan berlabel dewasa karena penuh adegan aksi dan darah-darah.

Tidak hanya itu, Channing Tatum juga sudah hampir memulai produksi film Gambit hingga sudah melakukan casting sebelum akhirnya terganggu akibat pembelian Fox oleh Disney.

“Kami sudah selangkah lagi. Kami telah melakukan casting. Kami sudah membuka kantor produksi dan hendak melakukan syuting di New Orleans. Fox pun bergabung dengan Disney dan mereka mendesain ulang X-Men dari awal,” jelas Channing Tatum.

Hal itu membuat produksi Gambit terganggu dan tak dilanjutkan lagi. Channing Tatum pun begitu kesal hingga memutuskan untuk tak mau menonton film-film Marvel.

“Setelah Gambit batal, aku merasa trauma. Aku sangat kesal hingga tak mau lagi menyaksikan film Marvel, khususnya The Avengers,” pungkas Channing Tatum.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait