Gara-gara Tom Cruise, Nicole Kidman Benci dan Dendam pada Putri Diana

Binsar Hutapea | 31 Mei 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana disebut pernah naksir aktor ganteng Tom Cruise. Fakta tersebut pernah diungkap dalam buku Diana: The Intimate Portrait yang ditulis oleh Judy Wade. 

Dalam buku yang dirilis pada 2007 itu disebutkan, Putri Diana pertama kali bertemu dengan Tom Criuse dalam premier film Far and Away pada 1992. Mereka sempat mengobrol akrab. Bahkan Putri Diana, yang kala itu baru berpisah dengan Pangeran Charles, sempat terpikat dengan pesona Tom Cruise. Namun Putri Diana tak mempunyai kesempatan karena istri Tom Cruise saat itu, Nicole Kidman, sangat protektif terhadap suaminya. 

“Dia (Nicole) terus menatap saya dengan tak ramah. Tatapannya seolah menyatakan "jauh-jauhlah dari lelakiku,’” tutur Putri Diana kepada Judy. 

Karena hal itu, Nicole kemudian menaruh dendam pada Putri Diana.  "Yah, itu menjelaskan mengapa Nicole Kidman selalu menolak bekerja dengan Diana dan dia juga tidak senang sahabatnya Naomi Watts berteman dengan Putri Diana," tulis Judy.

"Nicole terus menyimpan dendam, meskipun dia kemudian menceraikan Tom, dan wanita yang mengancamnya telah meninggal," lanjutnya. 

Tom Cruise sendiri menghadiri acara pemakaman Putri Diana pada 6 September 1997. Nicole Kidman ikut mendampinginya kala itu. "Tapi sepertinya Tom yang lebih ingin datang ke pemakaman ketimbang istrinya," kata seorang sumber seperti dikutip New Idea. 

Sebelumnya, saat Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan di terowongan Paris, Prancis, pada 31 Agustus 1997, Tom Cruise mengecam ulah paparazi. Ia menuding paparazi penyebab tewasnya sang Putri. 

''Saya sangat mengecam peranan paparazi. Mereka juga mengikuti saya ke seluruh dunia. Mereka tidak mencari berita, melainkan menyalahgunakannya. Orang kadang perlu memiliki waktu pribadi, tapi mereka tidak membiarkan hal itu terjadi.''

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait