TABLOIDBINTANG.COM -  Zayn Malik menyampaikan pengakuan dalam wawancara dengan US Weekly, Selasa (12/9). Mantan personel One Direction ini ternyata tidak dekat dengan Harry Styles.

Zayn Malik mengaku jarang berkomunikasi dengan Harry Styles saat masih menjadi anggota One Direction. Hubungan mereka yang tidak dekat pun berlanjut hingga sekarang.

"Sejujurnya saya tidak pernah benar-benar berbicara dengan Harry (Styles) bahkan ketika saya masih berada di band. Jadi saya tidak benar-benar berharap ada banyak interaksi dengan dirinya," terang pacar Gigi Hadid ini.

Baca juga

Meski tidak akrab dengan Harry Styles, Zayn Malik masih tetap menjaga hubungan baik dengan personel One Direction lain. Zayn Malik mengaku masih berhubungan dengan beberapa personel One Direction.

Harry Styles (Deposit Photos)
zoom

"Kami masih berhubungan. Semuanya dalam batasan sopan. Ini tentu saja tidak seperti dulu karena kami menghabiskan waktu 24 jam sehari dalam band dan kami sekarang berkembang sendiri-sendiri, tetapi kami masih menanyakan kabar satu sama lain," lanjut Zayn Malik.

Hubungan harmonis Zayn Malik dan personel One Direction lain membuka jalan untuk reuni antara mereka. "Siapa yang tahu? Saya sudah bilang ini sebelumnya, 'Tidak ada yang tidak mungkin'," pungkas Zayn Malik.

Setelah hengkang dari One Direction, Zayn Malik memang beberapa kali terlihat berinteraksi dengan personel lain. Zayn Malik pernah berbicara dengan Niall Horan di American Music Awards 2016 bulan November lalu. Kemudian Zayn Malik juga sempat mengucapkan belasungkawa saat ibu Louis Tomlinson meninggal di bulan Desember.

(dira/ray)