POKEMON Detective Pikachu Rilis Trailer, Ryan Reynolds Pengisi Suara Pikachu

TEEN.CO.ID | 14 November 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer pertama film POKEMON Detective Pikachu telah dirilis dan seperti ini jadinya jika Ryan Reynolds mengisi suara Pikachu. 

Pada Senin (12/11/2018) Warner Bros Pictures merilis trailer pertama dari film Detective Pikachu. Banyak penggemar yang cukup kaget apalagi setelah mendengarkan suara Pikachu yang diisi Ryan Reynolds  . Aktor ini memiliki perawakan yang macho, sementara Pikachu identik dengan kesan imut.

Dalam trailer tersebut terlihat yang bisa mendengarkan suara Ryan Reynolds dari sosok Pikachu hanyalah tokoh yang bernama Tim (Justice Smith). Dalam video berdurasi 2 menit 21 detik itu terlihat jika awalnya Tim bingung karena dia saja yang bisa mendengar Pikachu berbicara.

Meskipun awalnya cukup kaget dan heran dengan kemampuan bicara Pikachu, Tim bekerja sama dengannya untuk mencari petunjuk keberadaan ayahnya. Jika selama ini Pikachu yang kita kenal sangat imut dan menggemaskan tapi dalam film ini Pikachu memiliki penampilan yang cukup keren dengan menggunakan topi bak karakter detektif.

Dalam trailer ini juga ditampilkan beberapa pokemon yang populer lainnya seperti Charizard, Bulbasaur, Jigglypuff hingga Mr Mime. Jadi buat kalian pecinta Pokemon sebaiknya jangan sampai melewatkan film ini yang akan ditayangkan pada 10 Mei 2019 mendatang ya. 

Setelah kalian mendengar suara Ryan Reynolds yang mengisi suara karakter Pikachu di atas, apakah membuat semakin penasaran dengan film POKEMON Detective Pikachu ini?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait