Ariana Grande Tak Sabar Melihat Penampilan Blackpink di Coachella 2019

TEEN.CO.ID | 2 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nggak hanya Blinks, rupanya Ariana Grande juga nggak sabar melihat penampilan Blackpink di Coachella 2019 pada 12 April mendtang lho Teens. 

Sejak line up Coachella diumumkan dan terdapat nama Blackpink, hal itu membuat penggemar nggak sabar untuk melihat aksi mereka di panggung festival musik populer itu. Blackpink menjadi grup cewek Korea pertama yang diundang untuk tampil di Coachella dan tentunya itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri kan Teens?

Namun ternyata nggak hanya para penggemar saja, penyanyi populer dunia seperti Ariana Grande juga sudah nggak sabar ingin melihat penampilan dari Blackpink lho. Hal itu disampaikan langsung oleh Ariana Grande kepada penggemar yang bertanya via DM Instagram. 

Pelantun Thank u, next itu mengaku jika ia mengetahui Blackpink dan ingin melihat aksi mereka di minggu kedua Coachella. 

"Iya, aku tahu (Blackpink). Aku akan mencoba melihat penampilan mereka di minggu kedua," jawab Ariana Grande. 

Sementara itu Blackpink akan segera merilis mini album terbarunya yaitu Kill This Love pada 5 April mendatang. Selain manggung di Coachella, grup yang digawangi oleh Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo itu juga akan segera menggelar tur di Amerika Utara lho. 

Siapa nih yang nggak sabar melihat penampian Blackpink di Coachella 2019 seperti Ariana Grande nih Teens

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait