4 Seleb Hollywood Ini Punya Hobi Unik, Johnny Depp Hobi Koleksi dan Bermain Barbie

Vallesca Souisa | 12 September 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda. Dari hobi yang mainstream sampai hobi yang terbilang unik, atau aneh. Demikian dengan para seleb. Di luar kecintaan mereka pada dunia seni, dan di luar aktivitas syuting maupun manggung, mereka punya hobi spesifik. Nah, lucunya nih, beberapa seleb Hollywood ini ternyata punya hobi yang bikin kita tercengang. Dari seorang Paris Hilton yang hobi berburu katak, sampai Johnny Depp yang tahu enggak, sih ternyata dia hobinya mengoleksi ratusan Barbie dan suka memainkannya. Masalahnya, bintang Pirates of Carribean ini kan pria, ya. Ini dia daftarnya.

Paris Hilton

Model dan sosialita papan atas ini, punya citra glamor. Tak tersirat dia tipe wanita yang bakal senang bermain dengan hewan sejenis amfibi. Tetapi, ia ternyata punya hobi yang unik, yakni berburu katak. Biasanya, Paris Hilton berburu katak di malam hari. “Saya suka berburu katak. Saya pergi ke peternakan saya, di dekat Oakland, California, dan satu lagi di Nevada. Atau ke pulau saya. Di sanalah saya menangkap katak dan memasukkannya ke dalam ember, tapi k emudian saya membiarkannya pergi lagi,” ucap Paris Hilton. 

Beyonce

Kalau Paris Hilton suka berburu katak. Lain lagi si penyanyi seksi Beyonce. Beyonce diam-diam penyuka lebah dan memiliki dua sarang lebar di rumahnya. Kala orang takut lebah, Beyonce malah memeliharanya. Dan dia diprediksi memiliki 80 ribu lebah, yang berdengung setiap saat. Hobi ini dimulai, ketika anaknya Blue Ivy dan Rumi memiliki begitu banyak alergi. 

Katy Pery

Katy Pery, penyanyi yang selalu tampil fashinable dan berwarna ini, adalah pemerhati rambut. Dia dikenal sangat terobsesi dengan rambut. Saking terobesesinya dengan rambut, ia sampai mengoleksi rambut dari teman-teman selebnya sendiri. Dia bahkan mengaku, selalu membawa satu atau dua rambut rekannya di tasanya, ke manapun dia pergi. Sayangnya, tidak dijelaskan mengapa alasannya, sampainya sebegitunya terhadap rambut, 
 
Johnny Depp

Johnny Depp, salah satu aktor hebat dan nyentrik. Ia selalu memilih peran-peran yang ikonis dan aneh. Dia juga memiliki hobi yang aneh untuk ukuran seorang pria. Dilansir dari The Sun, Johnnya tak hanya suka mengoleksi boneka, tapi lebih spesifik lagi, ia suka mengoleksi boneka Barbie dan bermain dengan mereka,  lho!. Ada ratusa koleksi barbie di rumahnya yang rata-rata adalah edisi khusus dan terbatas. Selain barbie, ia juga mengaku memiliki boneka Beyonce, hingga bonela Lindsay Lohan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait