5 Seleb Hollywood Ini Mengaku Kecanduan Seks

Vallesca Souisa | 6 Maret 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan kekayaan dan popularitas di tangan, ya para seleb ini mengaku bisa mendapatkan wanita maupun pria manapun yang mereka inginkan. Cinta semalam, hingga pesta seks mereka dapatkan dengan mudah. Seperti aktor Charlie Sheen misalnya, mengaku telah meniduri ribuan wanita secara acak. Dari pekerja seks komersil, penari telanjang, aktris, model, segala profesi, tak terhitung.

Tapi kemudian, mereka juga sadar, kecanduan ini dalam satu titik merugikan nama baik mereka. Banyak dari mereka, berjuang untuk sembuh dan bisa hidup normal lagi. Ini dia beberapa nama seleb papan atas yang kecanduan seks.

• Michael Douglas
Dalam buku biografinya yang dirilis pada 2012, Michael Douglas mengaku kecanduan seks dan alkohol. Ini seperti dua hal yang tak terpisahkan. Kakak tirinya meninggal akibat overdosis obat-obatan, dan putranya dipenjara karena perdagangan obat-obatan. Kecanduan seperti tak asing lagi dalam keluarganya.
Pernikahan pertamanya hancur, karena ia tidak bisa setia. Michael kedapatan berzinah dengan banyak wanita. Dan pernikahannya saat ini dengan Catherine Zeta Jones juga sedang goyah. Michael kabarnya, mengalami kanker tenggorokan, akibat oral seks. Ia sempat mengikuti rehabilitasi, untuk mengatasi masalah kecanduan seksnya ini.

• Charlie Sheen
Charlie Sheen salah satu aktor dengan bayaran mahal di era 90an. Dia berjuang melawan kecanduannya pada seks dan obat-obatan. Akibat kebiasaannya ngeseks ini, ia divonis positif HIV. Dalam sebuah acara gelar wicara dengan stasiun TV NBC ia membeberkan blak-blakkan sisi gelap dirinya. 
“Saya punya tanggung jawab sekarang, untuk membuat diriku lebih baik, dan membantu orang lain juga yang mungkin punya masalah yang sama dengan saya. Seks menjadi kelemahan saya. Setiap malam, siang hari, kapanpun saya melakukannya dengan pelacur, bintang porno, para stripper, groupie. Mungkin 5000 wanita telah saya tiduri, dan sekarang saya positif HIV,” aku Charlie. 

• David Duchovny
Gosh! Yes, dia pria kalem, nice guy, di serial X-Files yang kita cintai di tahun 1990an. Ternyata dia juga mengaku punya masalah seks. Dia kecanduan seks, senang melakukan banyak jenis kegiatan seksual dengan beragam wanita, hingga pernikahannya dengan Tea Leoni hancur.
“Saya secara sadar mendaftarkan diri saya ke pusat rehabilitas, agar saya dirawat, diberi terapi, agar saya bisa terlepas dari kecanduan seks ini,” ungkapnya pada 2008, paska berpisah dari istrinya.

• Robbie Williams
Dalam buku tentang dirinya, Somebody Someday, tertulis dalam perjalanan tur Eropanya, Robbie mengungkapkan ia berjuang melawan kecanduannya pada minuman keras dan obat-obatan. Tak sadar, saat ia berusaha berhenti minum, ia mengalihkannya pada seks. “Ya, saya tidak minum lagi atau mengonsumsi obat-obatan, tapi saya menggantikannya dengan seks. Impulsif, intens, saya tidur dengan banyak wanita, tanpa saya harus mengenal mereka,” ungkap Robbie.

• Britney Spears
Seorang sumber yang dekat dengan Britney Spears mengatakan kalau bintang pop era awal 2000an ini, menyukai seks marathon bersama pasangannya. “Britney mengatakan, seks dengan Kevin Federline sepuluh kali lebih menyenangkan dan luar biasa, ketimbang dengan mantan kekasihnya Justin Timberlake. Secara konstan, mereka bisa melakukan seks marathon dalam semalam,” ujar sumber tersebut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait