Selir Diminta Bujuk Vladimir Putin Hentikan Perang dengan Ukraina

Binsar Hutapea | 22 Maret 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selir Vladimir Putin, Alina Kabaeva, diminta teman-temannya untuk pergi ke Moskow untuk membujuk Presiden Rusia tersebut agar mengakhiri perang dengan Ukraina. Adapun Alina dan anak-anaknya saat ini berada di Swiss. 

"Teman-teman wanita Alina memohon padanya untuk terbang menemui Putin dan membujuknya untuk mengakhiri perang," kata seorang sumber kepada Page Six. "Putin sepertinya tidak mendengarkan siapa pun, tapi mungkin dia mendengarkannya." 

Sumber itu menambahkan, “Putin dikelilingi oleh banyak lapisan keamanan. Alina mengatakan dia tidak tahu apakah dia bisa menemui dia – dan bahkan jika dia melakukannya – dia tidak tahu apakah dia akan bisa keluar lagi untuk berkumpul dengan anak-anaknya.” 

Page Six secara eksklusif melaporkan awal bulan ini bahwa Presiden Rusia tersebut diduga menyembunyikan kekasihnya dan anak-anak mereka di Swis. Alina, pesenam peraih medali emas Olimpiade, dilaporkan memiliki empat anak – dua laki-laki dan perempuan kembar – dengan Putin yang berusia 69 tahun meskipun keduanya tidak pernah secara resmi mengkonfirmasinya. Anak-anak tersebut diduga lahir di Swiss dan semuanya memiliki paspor Swiss. Menurut sebuah sumber, Alina diyakini memegang paspor dengan sejumlah nama dan kebangsaan yang berbeda.

Di Swis, Alina dan anak-anaknya disebut bersembunyi di sebuah vila pribadi mewah milik seorang loyalis Putin di dekat perbatasan Prancis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait