Berat Badan Turun 45 Kg, Jessica Simpson Posting Foto Seksi Berbikini

Binsar Hutapea | 8 April 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Simpson dengan bangga memposting foto selfie berbikini di Instagram setelah berhasil menurunkan berat badanya sekitar 100 pound atau 45 kg untuk kali ketiga.

“Saya telah mendapatkan dan kehilangan 100 pound 3x jadi saya tidak pernah berpikir momen ini bisa atau akan terjadi lagi, tapi akhirnya saya mulai memakai BIKINI!!!!!!” kata bintang pop tersebut di bagian caption, Jumat (8/11) 

Postingan itu kemudian mendapat pujian dari teman dan juga penggemar Jessica Simpson. "Pencapaian luar biasa. Senang melihatnya! Dan kamu terlihat hebat!!” salah satu pengikut yang terkesan menulis, sementara yang lain menimpali, “Ibu yang menakjubkan! Inspiratif.” 

Netizen lain menambahkan, “Sangat bangga dengan semua kerja kerasmu Jessica!!!” 

Yang lain mengingatkan penulis Open Book ini  bahwa dia cantik dengan berat badan apa pun. "Kamu terlihat hebat, Jess, tapi tolong ingat bahwa kamu cantik, tidak peduli seperti apa penampilanmu saat mengenakan bikini," tulis seseorang. 

"Jessica,  kamu selalu sempurna apa pun yang terjadi. Sepuluh tahun yang lalu, hari ini dan 10 tahun dari sekarang!” penggemar lain menyemangati.

Pada April 2021, Simpson - yang mempunyai tiga anak dengan suaminya Eric Johnson - mengungkapkan dalam wawancara acara televisi Today bahwa dirinya bertahun-tahun berjuang dengan citra tubuhnya. Pada 2009 lalu, ia sempat menjadi korban body shaming setelah difoto menggunakan jeans berpinggang tinggi seperti layaknya digunakan ibu-ibu. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait