Yang Lain Sudah Kakek, 5 Selebriti Ini Malah Baru jadi Ayah di Usia 50 Tahun Lebih

Redaksi | 14 Juli 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan pria sudah memiliki anak-anak yang dewasa atau bahkan menjadi kakek di umur 50 tahun. Tetapi untuk beberapa selebriti, di usia tersebut justru baru memiliki anak.

Berikut adalah selebriti yang menjadi ayah pertama kali setelah berusia 50 tahun.

Elton John

Elton John menjadi ayah pada usia 63 melalui ibu pengganti. Elton  memiliki dua anak: Zachary Jackson Levon, lahir pada 2010, dan Elijah Joseph Daniel, lahir pada 2013.

Pada 2019, Elton menulis buku memoar Me yang ditujukan putranya.

“Saya ingin anak laki-laki saya tahu seperti apa saya dan apa yang terjadi, sehingga ketika saya tidak di sini, mereka dapat membaca buku dan membaca kebenaran,” katanya. “Saya hanya ingin mereka mengerti seperti apa saya ketika saya menjalani apa yang saya alami sebelum saya memiliki mereka dan bagaimana mereka membuat hidup saya lengkap.”

Hugh Grant

Hugh Grant berusia 51 tahun ketika menjadi seorang ayah pada tahun 2011. Grant memiliki total lima anak – dua dengan mantannya, Tinglan Hong, dan tiga dengan istrinya, Anna Elisabet Eberstein.

Simon Cowell

Ketika berusia 54 tahun, Simon Cowell dan pacarnya Lauren Silverman menjadi orang tua dari seorang anak laki-laki, Eric, yang lahir pada Hari Valentine pada tahun 2014.

“Ketika Anda menjadi seorang ayah, sesuatu mengklik Anda,” katanya kepada media Inggris pada 2019. “Ini semua tentang mereka … Anda menjadi sangat protektif dan yang terpenting, bagian dari alasan saya mengubah segalanya dalam hidup saya.”

George Clooney

Pada tahun 2017, George Clooney menyambut si kembar Ella dan Alexander bersama istrinya, Amal, pada usia 56 tahun. Clooney memberi tahu Hoda Kotb di Today bahwa dia tidak menyadari apa yang hilang dalam hidupnya sebelum memiliki anak.

“Saya merasa memiliki kehidupan yang cukup lengkap. Kemudian saya bertemu Amal dan menyadari bahwa hidup saya cukup kosong. Dan kemudian ketika melihat mereka, saya menyadari betapa kosongnya tempat itu,” tuturnya.

Jeff Goldblum

Bintang Jurrasic Park Jeff Goldblum menjadi ayah pada usia 62 tahun. Goldblum memiliki dua putra, Charlie Ocean (lahir tahun 2015) dan River Joe (lahir tahun 2017), dengan istri Emilie Livingston

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait