Suami Pertama Sebut Pernikahan Jennifer Lopez dengan Ben Affleck Tak akan Bertahan Lama

Redaksi | 31 Juli 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dan Ben Affleck ditakdirkan untuk bercerai. Ramalan tersebut dilontarkan suami pertama Jennifer Lopez, Ojani Noa.

Dilansir The Daily Mail, Ojani mengklaim mantan istrinya senang jatuh cinta tetapi kemudian kehilangan minat setelah gairah dalam pernikahannya memudar.

“Ben adalah suami nomor empat. Saya adalah suami nomor satu dan Jennifer pernah mengatakan kepada saya bahwa saya adalah cinta dalam hidupnya. Ketika kami berbaring di tempat tidur pada malam pernikahan kami, dia berkata bahwa kami akan bersama selamanya, ” katanya kepada The Daily Mail.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Jen dan Ben, tapi saya tidak yakin itu akan bertahan lama," tambah Ojani.

“Saya pikir Jen akan menikah tujuh atau delapan kali. Saya tidak bisa melihatnya menetap dengan satu orang. Dia mendorong dirinya untuk terus maju dalam kehidupan profesionalnya, itulah sebabnya dia memiliki karier tiga dekade, tetapi dia juga melakukan hal itu dalam kehidupan pribadinya.”

Ojani menikah dengan Lopez pada Februari 1997 setelah bertemu di Miami saat sedang syuting film Blood and Wine. Pernikahan mereka berakhir setelah 11 bulan atau pada Januari 1998.  

Ojani kemudian diberikan uang 50.000 dolar Amerika Serikat dalam penyelesaian perceraian. Tak lama setelah berpisah, Lopez kemudian berkencan dengan Puff Daddy.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait