Heboh, Mantan Bintang Baywatch Gabung Onlyfans di Usia 54 Tahun

Supriyanto | 29 Agustus 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  


Mantan model Playboy yang populer lewat serial Baywatch pada 1986 hingga 1998, Donna D'Errico kembali muncul di pemberitaan. 

Setelah lama menghilang dari dunia hiburan, Donna D'Errico kini eksis lagi. Namun yang membuat menarik perhatian publik, Donna muncul di industri hiburan melalui situs dewasa OnlyFans. 

Padahal Donna D'Errico sempat mengatakan tak mau lagi tampil seksi apalagi telanjang seperti dulu karena sudah terlalu tua.

Pernyataan tersebut sangat berbeda dengan unggahannya di situs dewasa berbayar itu. Wanita berusia 54 tahun itu terlihat sangat seksi dengan hanya mengenakan bikini berwarna merah yang terlihat seperti pita.

Dalam video di situs Onlyfans itu, Donna tampak menari-nari dan menggoda para fans.

"Sedang merasa baik, merasa seksi. Merasa senang. Aku merasa sangat suka mengunggah videoku menari Ray LaMontagne dengan satin merah. Dan kini akhirnya aku melakukannya," kata Donna D'Errico.

Pemain film Austin Powers in Gildmember itu penuh percaya diri tampil seksi di hadapan kamera. Donna pun berandai-andai bakal bangga jika melihat keseksian yang sekarang.

"Aku merasa sangat seksi sekali. Para pria memujiku dan aku menikmatinya. Ketika aku (berusia) 80 nanti aku akan melihat ini kembali dan bahagia karena aku melakukannya saat aku masih cukup seksi," tutup Donna D'Errico.

Donna D'Errico lahir di Amerika Serikat pada 30 Maret 1968. Ia mulai terkenal sejak terlibat dalam serial Baywatch menjadi lawan main Pamela Anderson.

Donna sempat menjajal layar lebar dengan tampil di Candyman: Day of the Dead. Pada 2017 ia membuat kejutan dengan pengakuan telah melakukan beberapa operasi untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti saat tampil di Baywatch.

Ia juga melakukan sedot lemak pada bagian lengan, punggung dan perut. Selain itu ia juga menyuntikan lemak tersebut ke bagian bokongnya.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait