Masih Bisa Lakukan Split di Usia 65 Tahun, Cynthia Rothrock Tuai Pujian Netizen

Redaksi | 6 September 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar film aksi era 1980 hingga 1990-an pasti tahu sosok Cynthia Rothrock. Aktris bela diri Amerika Serikat ini membintangi beberapa film aksi Hong Kong sukses masa itu, seperti Yes Madam (1985) dan The Inspector Wears Skirts (1988). Di masanya, Cynthia berakting dengan banyak superstar Hong Kong seperti Michelle Yeoh, Andy Lau, Yuen Biao, dan Sammo Hung

Kehadiran Cynthia kemudian membuka jalan cara bagi para wanita untuk muncul di film aksi sebagai jagoan, bukan sekadar pemanis. 

Di era1990-an, industri film Hong Kong mulai mengurangi produksinya. Cynthia kemudian pindah ke Amerika dan membintangi film aksi kelas B, seperti Martial Law (1990). Cynthia bahkan sempat membintangi film Indonesia Bidadari Berambut Emas (1992) bersama George Rudy.

Belakangan, Cynthia mendirikan studio seni bela diri sendiri dan menjadi pelatih.

Kini Cynthia telah berumur 65 tahun. Di usia senjanya, ia masih tampak bugar. Dia bahkan kerap mengunggah foto saat melakukan aktivitas fisik. Salah satunya, ketika melakukan gerakan split atau yakni meregangkan kedua kaki dengan jangkauan terjauh di permukaan tanah.

Dalam sebuah foto, Cynthia Rothrock tampak melakukan split di pantai dengan menggunakan busana renang. Tampak di belakang Cynthia lautan luas. 

Melihat sang aktris masih bisa melakukan split di usia 65 tahun, netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan itu dengan pujian. 

"Sangat sangat mengesankan, Anda telah menjadi inspirasi besar bagi begitu banyak orang," ujar netizen. 

"Spilit tengah yang indah! Anda harus menunjukkannya lebih banyak. Ini adalah peregangan favorit saya," kata yang lain.

"Masih sangat fleksibel dan kuat," sebutnya. 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait