Viral Video Harry Styles Diduga Ludahi Aktor Chris Pine

Redaksi | 6 September 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video diduga Harry Styles meludahi Chris Pine, lawan mainnya di film Don't Worry Darling, viral di media sosial Twitter. Adapun insiden tersebut terjadi di pemutaran perdana Festival Film Venesia pada Senin (5/9) lalu.

Dalam video tersebut, mantan anggota One Direction (28) terlihat hendak duduk di kursi kosong di samping Pine. Sementara aktris Olivia Wilde duduk di sisi lain. Sepintas terlihat pelantun "Late Night Talking" itu meludahi pangkuan aktor berusia 42 tahun itu. Pine sempat terlihat terdiam sebentar di tengah tepukan dan menatap ke pangkuannya sambil tersenyum lalu kemudian tertawa.

Harry kemudian menghindari kontak mata dengan bintang "Wonder Woman"  dan melambai ke penonton lain di belakang mereka.

Sementara beberapa orang percaya bahwa Harry 100 persen meludahi Pine, yang lain menyatakan keraguannya sang bintang melakukan hal itu.

"Orang-orang benar-benar berpikir Harry berjalan ke sana dan memutuskan untuk meludahi Chris tanpa alasan, di depan banyak orang?" salah satu penggemar membuat cuitan di Twitter. “Dan Chris tidak membuat gerakan untuk menyekanya dan hanya duduk di sana sambil tersenyum dan tertawa? Serius?”

Sementara pengguna Twitter lainnya mencoba mencari penjelasan yang lebih masuk akal.

“Chris Pine mungkin sedang mencari di mana kacamata hitamnya setelah tepuk tangan. Dan dia menyadari kacamata itu ada di pangkuannya. Harry Styles tidak meludahinya,” ujar netizen lain.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait