Tangis Putri Charlotte Pecah di Acara Pemakaman Ratu Elizabeth II

Redaksi | 19 September 2022 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, menangis setelah misa pemakaman nenek buyut Ratu Elizabeth II yang digelar di Westmisnter Abbey .

Tangis sang putri yang berusia 7 pecah ketika peti mati Ratu dipindahkan dari ke mobil jenazah. Menangis, dia dihibur oleh ibunya.

Putri Charlotte menghadiri pemakaman nenek buyutnya bersama kakak laki-lakinya, Pangeran George (9). Pangeran Louis (4) tidak menghadiri upacara pemakaman nenek buyutnya karena usianya dianggap masih terlalu muda.

Setibanya di sana, Charlotte dan George bergabung dengan ayah mereka Pangeran William dan berjalan menyusuri lorong gereja di belakang orang tua mereka.

Kedua bocah tersebut khusyuk dan berperilaku sopan selama kebaktian. Adapun Charlotte yang mengenakan gaun dan topi hitam mengenakan bros berlian berbentuk tapal kuda. Menurut People, bros itu merupakan hadiah dari Ratu. Selamam hidupnya, Ratu Elizabeth dikenal sebagai penyuka kuda.

Ratu Elizabeth II meninggal pada 8 September pada usia 96 tahun setelah 70 tahun memerintah Setelah kematiannya, sang putra sulung, Charles, naik menjadi Raja.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait