Pengakuan Sylvester Stallone Terpaksa Main Film Dewasa: Aku Sudah Putus Asa

Octa | 27 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang menyangka, aktor Sylvester Stallone mengawali karier aktingnya lewat membintangi film porno atau dewasa. Ia mengaku terpaksa melakukannya.

Stallone berperan dalam film berjudul The Party at Kitty and Stud's. Saat itu sang aktor baru berusia 24 tahun.

"Saat itu aku sedang berjuang membutuhkan pekerjaan. Pilihannya hanya dua, aku mengambil peran itu atau aku harus merampok seseorang," ungkapnya dalam wawancara dengan majalah Playboy.

The Party at Kitty and Stud's merupakan film yang dirilis pada 1970. Film tersebut menceritakan sebuah pesta yang digelar dan Stallone memerankan seorang kekasih yang tergila-gila pada seks.

"Daripada aku melakukan hal yang putus asa, aku menerima pekerjaan tersebut dan dapat bayaran USD 200  saat itu," tuturnya lagi.

Kini Sylvester Stallone dikenal tak hanya sebagai aktor namun juga produser. Setelah perannya di film dewasa tersebut, ia menerima pujian lewat peran yang ia bintangi dalam The Lords of Flatbush.

Rambo makin mempopulerkan Rambo juga seorang petinju dalam film Rocky. Di era 1980 hingga 1990-an, dirinya sempat menjadi salah satu aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi.

Dirinya tampil di banyak film aksi lainnya termasuk Cobra, Tango and Cash, Cliffhanger,  Demolition Man, dan The Specialist.

Tak hanya Stallone, aktor sekelas Jackie Chan juga melakukan hal yang sama. Ia juga pernah tampil dalam film dewasa karena tak punya pilihan lain.

"Aku harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan uang, saat itu aku berusia 31 tahun. Tapi, aku tak masalah pada  akhirnya. Karena aktor sekelas Marlon Brando pun pernah tampil terekspos," tukas Jackie Chan.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait