Hugh Jackman Batal Pensiun, Ryan Reynolds Pernah Bilang Wolverine Belum Mati

Octa | 28 September 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Reynolds mengumumkan kabar yang bikin para fans Marvel kegirangan. Ia menggoda penggemar Wolverine bakal gabung di semesta Deadpool.

Sebuah video Ryan Reynolds tengah bermonolog diakhiri hadirnya Hugh Jackman di dalamnya jadi kejutan hari ini. Dalam video tersebut Hugh Jackman mengkonfirmasi dirinya bersedia kembali memerankan Wolverine sekali lagi.

Pertanyaannya, bagaimana dengan akhir kisah Logan (2016)? Wolverine tak hanya usai, ia juga diceritakan mati di film tersebut.

Wolverine akan bergabung di Deadpool 3 yang dijadwalkan rilis tahun depan. Belum ada bocoran plot tentang bagaimana aksinya di film tersebut akan digulirkan.

Namun, jika benar, Ryan Reynolds pernah mengatakan seandainya Wolverine bergabung, maka kematiannya di Logan tak memiliki pengaruh sama sekali terhadap cerita.

"Kematian Logan berada jauh di depan momen Deadpool saat ini. Ia masih hidup dan baik-baik saja di rentang waktu Deadpool," ujar Ryan Reynolds dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly di 2018.

Sementara itu, semesta Marvel sudah banyak berubah pasca era Avengers usai. Fase yang baru melibatkan banyak tokoh superhero lain yang bermunculan termasuk Deadpool juga Wolverine yang merupakan bagian dari X-Men.

Spekulasi muncul menyebut Wolverine juga akan muncul dalam proyek film Secret Wars yang juga tengah digarap Marvel.

Sebelumnya Hugh Jackman menegaskan dirinya menyudahi perannya sebagai Wolverine. Kembalinya ia pada peran tersebut mengingatkan pada istilah yang pernah ia ucap kalau ia pensiun dari perannya tersebut sama seperti sebuah pesta yang sudah usai.

'Ketika saya (Hugh Jackman) memutuskan untuk pensiun, ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan pesta. Keputusan ini diambil tak hanya semata-mata untuk kepentingan saya pribadi namun juga karakter ini," tukas Hugh Jackman dilansir Daily Beast.


 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait