Meghan Markle Minta Maaf pada Paris Hilton karena Lakukan Ini

Redaksi | 19 Oktober 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle berbincang-bincang dengan bintang reality show TV Paris Hilton di episode keenam podcast Archetypes di Spotify.

Dalam perbicangan tersebut, Duchess of Sussex mengungkapkan malu pernah menilai negatif dan merasa lebih pintar dari Paris Hilton ketika masih muda.
"Anda bisa mendengar saya di awal episode ini berbicara tentang bagaimana saya gugup untuk (perbincangan) yang satu ini. Gugup karena, saya malu untuk mengakuinya, memiliki penilaian negatif tentang Paris dan saya sebetulnya tidak suka menghakimi. Rasanya tidak enak," kata istri Pangeran Harry ini.

"Tapi saya harus bersikap real tentang itu karena ketika saya tumbuh dewasa dia cantik, kaya dan terkenal. Apa yang mungkin salah dengan hidupnya?," tambah Duchess of Sussex.

"Karena seluruh rasa percaya diri tumbuh karena merasa menjadi (gadis) yang pintar, bukan yang cantik, saya menemukan cara untuk memproyeksikan semua penilaian dan kecemburuan saya padanya. Kecemburuan bisa menjadi hal yang sangat berbahaya, seperti juga penilaian."

Ibu Lilibet itu kemudian meminta maaf. "Saya malu mengakui bahwa saya memendam perasaan itu."Saya minta maaf karena telamh menghakiminya. Padahal saya tidak mengenalnya," kata ibunda Archie dan Lilibet kepada pendengarnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait