Premiere Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Ezra Miller Tampil Beda

TEEN.CO.ID | 15 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ezra Miller tampil beda saat datang ke premiere Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dengan menuliskan mantra dari film Harry Potter di tangannya. 

Para pemain dari film ini seperti Eddie Redmayne, Zoe Kravits, Jude Law hingga Johnny Depp datang ke gala premiere Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang digelar di Cineworld Leicester, London, Inggris pada Selasa (13/11/2018) lalu. 

Penampilan Ezra Miller mencuri perhatian. Ia menggunakan kostum berwana putih-putih dari Givenchy Couture dengan riasan di bawah mata berwarna metallic yang tentunya sangat mencolok. Namun ada yang menarik dari penampilan aktor yang juga membintangi Justice League tersebut karena ia menuliskan mantra di tangannya.

Ia menulis Avada Kedavra di kedua telapak tangannya. Bagi penggemar Harry Potter tentunya tahu kan Teens bahwa mantra yang ditulis oleh Ezra Miller itu ialah salah satu Unforgivable Curses yang bisa membuat orang yang diberi mantra itu langsung meninggal seketika. 

Sebelumnya dalam sebuah wawancara memang Ezra Miller pernah mengatakan bahwa mantra favoritnya ialah Avada Kedavra. Mungkin itulah alasannya ia menuliskan mantra ini saat datang ke acara premiere tersebut. 

Pada premiere Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang digelar di Paris, Perancis beberapa waktu yang Ezra Miller juga cukup mengejutkan banyak penggemar. Pasalnya ia menggunakan kostum yang sangat unik dan cukup mirip dengan sleeping bag

Gimana pendapat kalian dengan penampilan Ezra Miller saat datang ke premiere Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dengan menulis mantra di tangannya tersebut?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait