Sangat Mirip Pangeran Louis, Ini Wajah Kate Middleton saat Kecil

TEEN.CO.ID | 21 November 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Kate Middleton saat masih kecil terlihat sangat mirip dengan wajah putra bungsunya, Pangeran Louise. 

Pangeran Louis yang baru berusia 6 bulan baru-baru ini ikut serta saat foto bersama dalam rangka memperingati ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70 tahun. Digendong oleh Kate Middleton, Pangeran Louis terlihat sangat menggemaskan dengan pipinya yang cukup chubby. 

Dalam foto tersebut wajah Pangeran Louis disebut terlihat sangat mirip dengan Kate Middleton saat masih kecil. Seorang korespoden dari keluarga Kerajaan Inggris, Rebecca English mengatakan kepada The Daily Mail bahwa wajah ibu dan anak itu benar-benar mirip.

Foto Kate Middleton saat kecil ini diambil pada tahun 1983 lalu. Dalam foto itu kita bisa melihat jika Kate Middleton juga memiliki pipi yang sama-sama chubby dan bulat seperti putra bungsunya. 

Tak hanya mirip dengan Kate Middleton, ternyata ada foto Pangeran William yang menunjukkan jika ia juga mirip dengan putranya itu. Dalam foto yang juga memperlihatkan Pangeran Charles dan Putri Diana itu memang Pangeran William terlihat memiliki senyum yang juga mirip dengan Pangeran Louis. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait