Trailer Avengers: Endgame Jadi Video yang Paling Banyak Ditonton dalam Sehari

TEEN.CO.ID | 11 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana dari Avengers: Endgame memecahkan rekor menjadi video yang paling banyak ditonton dalam sehari. Wah, siapa nih yang ikutan bangga?

Setelah sangat dinantikan oleh para penggemar, Marvel akhirnya merilis trailer pertama dari film Avengers 4 yang berjudul Avengers: Endgame pada 7 Desember lalu. Dalam trailer berdurasi 2 menit 26 detik itu para penggemar dibuat emosional karena melihat tokoh superhero yang bersedih karena kehilangan keluarga dan teman akibat kehancuran yang dibawa oleh Thanos. 

Video trailer tersebut rupanya disambut sangat baik oleh para penggemar karena telah ditonton lewat beberapa platform seperti YouTube, Twitter hingga Facebook dan berjumlah total 289 juta viewers hanya dalam sehari atau 24 jam. Hal itu pun memecahkan rekor dari trailer film Avengers: Infinity War yang dirilis pada November 2017 lalu dengan ditonton hingga 230 juta kali dalam sehari. 

Pihak Marvel juga telah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar lewat postingannya di Twitter. "Untuk para penggemar yang hebat di seluruh dunia, terima kasih telah ada dari awal hingga endgame dan membuat ini menjadi trailer yang paling banyak ditonton dalam sejarah dengan 289 juta penonton dalam 24 jam," tulis mereka. 

Trailer dari Avengers: Endgame memang sangat menarik karena membuat kita tahu siapa saja superhero yang berhasil selamat setelah kiamat yang dibuat oleh Thanos. Bahkan ada beberapa adegan yang sangat emosional yaitu ketika Tony Stark atau Iron Man yang sendirian di luar angkasa atau saat melihat Steve Rogers atau Captain America menangis nih Teens. 

Sementara itu, Avengers: Endgame sendiri akan mulai dirilis di bioskop pada 26 April 2019 mendatang. Film lanjutan dari Avengers: Infinity War ini pun diprediksi akan sukses besar karena dari trailernya pun terlihat jika antusiasme penonton sangatlah tinggi. 

Gimana tanggapan kalian Teens dengan terpecahkannya rekor oleh trailer Avengers: Endgame yang menjadi video yang paling banyak ditonton dalam sehari tersebut?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait