Katherine Schwarzenegger, Tunangan Chris Pratt yang Seorang Penulis

TEMPO | 15 Januari 2019 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Katherine Schwarzenegger mencuri perhatian publik setelah menerima lamaran kekasihnya, aktor Chris Pratt. Katherine Schwarzenegger yang tak lain putri aktor Arnold Schwarzenegger itu adalah seorang jurnalis, penulis dan pembicara motivitasi.

Saat banyak anak-anak selebriti Hollywood mencoba berkarier di dunia akting atau fashion, Katherine Schwarzenegger memilih karier berbeda. Dia memilih jadi penulis. Buku pertamanya, berjudul Rock What You've Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who Been There and Back, bertujuan untuk membantu wanita mendapatkan kepercayaan diri. Buku keduanya, I Just Graduated ... Now What? adalah panduan bagi lulusan yang merasa bingung setelah menyelesaikan pendidikannya.

Katherine Schwarzenegger yang lulusan USC Annenberg School for Communication and Journalism di University of South California pada Mei 2012, meluncurkan buku terbaru tentang perjalanan mengadopsi seekor anjing. Ditujukan untuk anak-anak, buku Maverick and Me fokus pada mempromosikan manfaat mengadopsi hewan peliharaan daripada membelinya.

Katherine Schwarzennger adalah pecinta hewan. Dia juga seorang Duta Besar ASPCA dan pendukung Best Friends Animal Charity. "Sebagai duta besar untuk ASPCA, dan pencinta anjing besar, saya sangat senang @Bumblebff menyumbangkan $ 0,01 untuk menyelamatkan hewan untuk setiap pertandingan yang dibuat pada aplikasi hari ini! ", tulisnya dalam unggahan fotonya di Instagram bersama anjing peliharaannya.

Belum lama ini nama Katherine Schwarzenegger masuk dalam daftar 100 Cultivate Create Cultivate untuk filantropi. "Saya selalu menjadi pencinta semua hewan dan saya merasa sangat beruntung bisa bekerja dengan @aspca menjadi suara bagi mereka yang tidak bersuara. Saya senang berbagi buku saya #maverickandme dengan anak-anak dan menyebarkan berita tentang misi #adoptdontshop sambil bertemu dengan begitu banyak anak anjing yang membutuhkan rumah,” tulis Katherine Schwarzennger.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait