Demi Lovato Pamer Tubuh Seksi dalam Balutan Bikini Setelah Disebut Gemuk

Hari Murtono | 13 Mei 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak selebriti pamer tubuh indah, tapi bagi Demi Lovato ada pesan mendalam yang ditujukan untuk sesama kaum wanita lewat foto dalam balutan bikini yang diperlihatkan di akun Instagramnya, Sabtu (11/5) lalu. 

Demi Lovato melakukan dengan tujuan agar wanita tidak takut memperlihatkan sedikit kulit mereka. Demi melakukannya saat sedang dalam perjalanan di Pulau Bora Bora di Polinesia Perancis. Ia berpose dalam dua bikini bermotif macan tutul bagi 71 juta follower di akun Instagramnya. 

"Baru saja meninggalkan apa yang mungkin menjadi tempat favoritku di muka bumi bersama teman-teman terbaikku. Bora Bora adalah surga harfiah di bumi," tulis Demi sambil menjanjikan banyak foto seru lainnya. "Saya mungkin memposting banyak foto dalam beberapa hari ke depan. Maafkan Saya sebelumnya,” lanjut Demi seakan meminta izin.

Demi Lovato merasa tidak sepatutnya malu memamerkan tubuhnya, untuk menghempas sebuah media yang mengatakan dia memiliki tubuh yang berisi. "Saya lebih dari berat badan saya," jawab Demi di Instagram Story-nya, sambil menandai artikel yang diterbitkan oleh Inquisitr.

Dalam sebuah catatan kepada para penggemar, bintang pop yang pernah masuk nominasi Grammy itu mengklarifikasi bahwa dia tidak lagi terganggu  oleh komentar tentang ukuran tubuhnya.

"Saya marah karena orang berpikir tidak apa-apa untuk menulis berita utama tentang bentuk tubuh orang. Terutama seorang wanita yang telah begitu terbuka melakukan pemulihan dari gangguan makan," katanya. "Saya tidak kesal untuk diri sendiri tapi untuk siapa pun yang mudah dipengaruhi oleh budaya diet."

Selain soal upayanya melawan perundungan, Demi Lovato juga mengungkapkan fakta baru tentang kariernya. Ia mengumumkan telah mengangkat Scooter Braun sebagai manajer barunya. Braun juga mewakili selebriti seperti Ariana Grande dan Justin Bieber, kini juga akan mengarahkan kariernya. 
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait