Madonna Kesulitan Menjual Tiket Konser 

Hari Murtono | 12 Juni 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama besar Madonna di industri musik tak perlu diragukan lagi. Kariernya yang panjang membuat ibu 4 anak ini menjadi ikon musik selama bertahun-tahun. Tapi rupanya semua itu tak cukup mennggenjot penjualan tiket konser sang diva. Kenyataannya itu jelas membuat Madonna Kecewa. Konser Madame X yang digelar sejak tahun lalu, menurut RadarOnline.com, penjualan tiketnya tak sebagus biasanya yang habis dalam hitungan detik. 

Menurut sumber yang dekat dengan sang Material Girl, tur dunia tersebut berpotensi hancur. "Dia tidak mengerti mengapa penggemarnya tidak datang untuk mendukung pertunjukan barunya." Masih menurut si sumber, bahkan setelah Madonna memutuskan tampil di lokasi konser dengan kapasitas lebih sedikit, penjualan tetap kurang memuaskan. "Dia benar-benar sangat terkejut dengan ini karena dia pernah menjual konser di stadion dalam hitungan detik," kata orang dalam itu.

Bukan hanya konser Madonna yang tidak membangkitkan minat pecinta musik. Abum terbarunya, Madame X, yang mendapat ulasan beragam juga kurang mendapat apresiasi memuaskan. Dari lima lagu di album Madame X yang sudah rilis, tidak ada yang masuk posisi bergengsi di tangga lagu Billboard Hot 100. 

Dalam catatan RadarOnline, saat menggelar konser 12 September di Howard Gilman Opera House, Brooklyn, New York, tersisa ratusan kursi. Bahkan ketika Madonna tampil  di Philadelphia, tiket yang tersisa jauh lebih banyak lagi. Banyak diva senior menghindar konser dunia di stadion dan beralih ke venue lebih kecil. Diva seperti Mariah Carey dan JLo menyiasati kecenderungan penurunan penjualan dengan menerima konser residensi di Las Vegas yang lebih nyaman dan menghibur. Mariah Carey bahkan menggelar konser Natal tahunan yang hasilnya sangat memuaskan. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait