Berat Badan Simon Cowell Turun 9 Kilo Berkat Diet Vegan

Hari Murtono | 6 Juli 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Simon Cowell rupanya menyadari kesehatan menjadi faktor penting yang harus diperhatikan di usianya  yang memasuki 59 tahun. Baru-baru ini, Cowell terlihat bahagia dan sehat saat ia menunjukkan penurunan berat badannya yang sebesar 9 Kilo. 

Juri acara  "Britain's Got Talent" tampak langsing mengenakan celana panjang berpinggang tinggi dan kemeja putih yang menjuntai saat difoto media. Tak cuma memperlihatkan tubuh kurus, Cowell juga memamerkan gigi putihnya yang seputih mutiara. Penampilan kurus Cowell terjadi hanya beberapa bulan setelah menjadi vegan dan membuang daging dari menu hariannya.  Sebelumnya  menu harian Simon antara lain roti gulung sosis, hamburger dan kue tart selai favoritnya yang dibuat oleh koki pribadinya.

Cowell membuat perubahan gaya hidup dramatis setelah jatuh dari tangga di tengah malam pada bulan Oktober 2017.Dia dilarikan ke rumah sakit dan diberi tahu bahwa gaya hidupnya yang tidak sehat di mana dia hidup  seperti vampir. Ia begadang setiap hari hingga pukul 8 pagi. 

Produser kenamaan Inggris tersebut,  melakukan pengorbanan dalam dietnya dan berusaha tampil lebih bugar sebelum memasuki usia 60 tahun. Sobat lamanya, Piers Morgan berbagi foto dirinya dengan Cowell dan Amanda Holden seraya menggoda  bahwa Cowell sudah bisa kembali sebagai juri di "Britain's Got Talent."

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait