Kenang Sang Ayah, Putri Paul Walker dan Putri Vin Diesel Berpose Bersama

Hari Murtono | 2 September 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rindu akan almarhum Paul Walker tengah melanda sang putri, Meadow Walker. Jumat lalu, Meadow secara khusus memasang foto manisnya bersama Hania Sinclair, putri Vin Diesel. "Dengan malaikatku," Meadow memberi status tentang pertemuannya dengan Hania.

Belum lama, Meadow juga berbagi postingan di media sosial untuk menghormati ayahnya, yang meninggal pada 30 November 2013. "Memikirkanmu," tulis Dara berusia 20 tahun yang sekarang menjadi model di New York ini. Foro tersebut menunjukkan aktor tersebut dengan senyum lebar di wajahnya saat berenang bersama babi.

Rekan Paul Walker di Fast and the Furious menulis pesan-pesan penuh kasih di bagian komentar di postingan Meadow, termasuk aktris Jordana Brewster. "Aku suka gambar ini," aktris itu menulis dan Meadow juga membalasnya, "Aku juga! Aku cinta kamu." Aktor Tyrese Gibson berkomentar: “Pencinta binatang dan lautan! Belum pernah melihat foto ini! Keren abis!"

Untuk mengenang ingatan pada saudara lelakinya, adik Paul, Cody Walker baru-baru ini juga datang ke lokasi film kesembilan Fast & Furious, yang saat ini sedang syuting. Vin Diesel mendokumentasikan momen tersebut dan memposting foto hitam-putih dirinya dan Cody dengan punggung menghadap kamera.

“Ada sesuatu yang istimewa yang terjadi setiap kali Cody datang mengunjungi produksi,” tulis Vin Diesel, yang juga menamai putri bungsunya Pauline. Ini bukan pertama kalinya Cody berada di lokasi syuting sejak kematian saudaranya. Pada film ketujuh yang sedang diproduksi pada saat itu, para pemain dan kru mengandalkan Cody untuk masuk sebagai pengganti almarhum kakaknya dalam adegan emosional di akhir film. 
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait