Berat Badan Jessica Simpson Turun 45 Kilo Dalam 6 Bulan

Hari Murtono | 26 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setengah tahun lalu, Jessica Simpson mengalami kehamilan yang cukup berat. Selain masalah pembengkakan badan, kaki dan pipinya juga mengalami hal yang sama. Tak heran ketika anak ketiganya, Birdie Mae lahir, Simpson segera melakukan diet keras.

Simpson mengaku seperti telah membuka jendela baru dan bisa merasa dan memandang dirinya lagi setelah enam bulan kelahiran anaknya. Selasa lalu, penyanyi yang berubah menjadi perancang busana, berbagi posting mengejutkan tentang transformasi penurunan berat badannya.

"6 bulan. 100 pound (45 Kilo),” tulisnya. “Perjalanan pertama saya jauh dari #birdiemae dan emosional karena berbagai alasan, tetapi sangat bangga merasa seperti saya lagi. Bahkan ketika rasanya mustahil, saya memilih untuk bekerja lebih keras," tulis Simpson.

Bintang itu berbagi dua foto dirinya yang terlihat chic dalam gaun hitam, sepatu hak, dan kacamata hitam yang serasi. Dalam satu foto, dia terlihat tersenyum sambil menggendong bayi perempuannya.

Sebelum kelahiran putri bungsunya, para penggemar melihat penyanyi itu terlihat sering menampilkan tubuhnya dalam gaun animal-print seksi dan bikini. Sekarang saat dia lebih langsing dan merasa lebih baik dari sebelumnya, pastinya penampilannya akan lebih seksi lagi.

"Eric Suaminya makan sangat banyak dan sementara dia bertanggung jawab atas belanja bahan makanan dan banyak memasak di rumah, dia sama sekali tidak sadar akan kesehatan," seorang sumber memberitahu Radar tentang kebiasaan makan sang suami. "Dia akan terus menikmati junk food tetapi Jessica bertekad bahwa mereka berdua akan menjadi prima lagi," tutup sang sumber.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait