Kesan Daniel Craig 15 Tahun Perankan James Bond

Supriyanto | 1 Oktober 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Craig berperan sebagai James Bond, agen rahasia MI6 asal Inggris sejak 2006. Film Royale Casino mengangkat kepopuleran Daniel Craig hingga dipercaya kembali memerankan Bond di film Quantum of Solace pada 2008, Skyfall di 2012 dan Spectre pada 2015 dan terakhir, No Time To Die yang tayang di Indonesia pada 30 September 2021.

LIma belas tahun memerankan sosok heroik, James Bond membuat sang aktor merasakan banyak hal, dari sisi positif hingga negatif. Lantas, bagaimana kesan Daniel Craig menjadi James Bond?

“Soal sisi baik dan buruk, ada banyak sekali hari-hari indah dalam film James Bond sehingga membuatku tak pernah berpikir soal hari buruk. Aku sama sekali tak ingat dengan itu (yang buruk), aku benar-benar tak ingat," ungkap Daniel Craig.

Pria kelahiran Chester, Inggris pada 2 Maret 1968 itu tidak memungkiri ada saatnya alami momen buruk. Namun, semua jadi hilang saat disibukan dengan pekerjaan yang dilakukan secara total.

“Sangat sulit untuk memikirkan tentang hal itu, mungkin ada masa di mana kau harus bekerja lebih keras namun aku tak pernah memikirkannya,” terang Daniel Craig.

Pada tahun 2015 di masa kejayaanya, Daniel Craig mengungkap Sorotan media dan publik yang begitu besar ternyata menimbulkan efek negatif padanya. Ada banyak sekali kejadian tak mengenakan yang terjadi pada dirinya serta keluarga.

Karena mendapat ketenaran yang begitu cepat, kala itu Daniel Craig sempat depresi hingga berniat untuk mengakhiri hidupnya.

“Kehidupan pribadiku terdampak dengan ketenaran mendadak yang ku alami. Aku bahkan sampai mengunci diriku di kamar dan menutup tirai. Mental dan fisikku benar-benar dalam tekanan, (Hugh Jackman) membantuku untuk menghadapinya dan menerima (ketenaran) tersebut," ungkap Daniel Craig dikutip dari YouTube.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait