TABLOIDBINTANG.COM -  Kabar Teuku Wisnu berpoligami kian ramai diberitakan. Bahkan, akun Instagram Shireen Sungkar pun dibanjiri pertanyaan soal kebenaran kabar tersebut.

Lantas bagaimana Angie Virgin menyikapinya, mengingat Angie mengenal baik Shireen. Bahkan keduanya diketahui sama-sama hadir di pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Jumat (8/9) lalu.

"Aku enggak ngerti, sorry. Aku enggak tahu, enggak dengar. Aku memang datang bareng (ke Bella)  tapi aku enggak tahu, enggak bisa komentar. Kebetulan aku enggak dengar juga di media sosial, jadi aku enggak bisa komentar," ujar Angie Virgin, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/9) malam.

Baca juga

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kompak saat peluncuran Bogor Raincake beberapa waktu lalu. (markuat)
zoom

Diakui Angie Virgin, perkenalannya dengan Shireen terjadi berkat Bella. Dia juga pernah jalan bareng saat Shireen dan Bella datang ke London, Inggris.

"Mereka pernah datang ke London terus kami pernah jalan bareng. Tapi komunikasi sama Bella sampai sekarang, dan kami memang brides maid-nya Bella. Jadi yang merangkul kami semua jadi dekat dan kenal semua itu Bella," pungkas Angie Virgin.

(tov / ind)