Bagikan Foto Ini, Putri Titian Isyaratkan Hamil Anak Kedua?

Christiya Dika Handayani | 9 November 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah Mei 2016, Putri Titian dan Junior Liem telah dikaruniai seorang anak bernama Theodore Iori Liem yang lahir pada 25 Maret 2017. Kini tampaknya pasangan pesinetron ini tengah menantikan kehadiran anak kedua mereka.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Junior Liem dan Putri Titian di Instagramnya. Keduanya kompak memposting foto putra pertama mereka yang tampak mengenakan kaus bermotif garis berwarna putih dan merah.

Terdapat mainan mobil-mobilan berwarna kuning di depan Iori. Selain itu, di sampingnya ada tiga papan yang dihiasi berbagai tulisan. Di slide pertama, unggahan tersebut tulisan guess what yang berarti coba tebak.

Foto berikutnya tulisan di papan tersebut berubah menjadi I'm going to be' atau aku akan menjadi. Lalu foto terakhir berisi tulisan a big brother atau kakak laki-laki.

"Bersiap-siaplah kau iori berbagi mainan.. hahaha.. (ambil obat migren) #babyno2ontheway," tulis Junior Liem di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (8/11).

Sontak saja, unggahan Junior Liem dan Putri Titian ini dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Mereka juga mendoakan kesehatan dan kelancaran bagi Putri Titian dalam proses kehamilannya.

"Selamattttt iaaa momom dan papa yuyun semoga dapat cewe biar sepasang amin," komentar netizen. "Alhamdulillah Congrats @juniorliem yakk, sehat2 selaluuu. Kejar tayang nihh," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait